Sukabumi Update

Lantik Dirut BPR Periode 2018-2023, Bupati Sukabumi Ingatkan ASN

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melantik Direktur Utama Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, Engkos Rosidin periode 2018-2023, di aula Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Senin (17/12/2018).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Purnabakti Jangan Putus Asa dan Berikan Contoh Baik

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus lebih bersemangat dalam meningkatkan kinerja terutama bidang pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita dituntut bagaimana mempertanggungjawabkan anggaran yang diterima dengan peningkatan kualitas kinerja kita, sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang telah diberikan," ujarnya dalam sambuatan.

Marwan juga mengingatkan agar seluruh perangkat daerah secara bersama-sama saling mengevaluasi dan saling memperbaiki capaian kinerjanya.

"Mari kita evaluasi kembali bersama-sama mengenai capaian kinerja kita di tahun 2018 ini, terutama untuk program-program prioritas yang harus segera di selesaikan dan dilaksanakan pada 2019 yang akan datang. Setiap hari harus ada peningktan kinerja menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI