Sukabumi Update

Wagub Jabar Curhat ke Jusuf Kalla Soal Insfratuktur di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum curhat ke Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menghadiri Peringatan Hari Buruh Migran Internasional di Pusabangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/12/2018). Ia meminta pemerintah pusat memberi perhatian khusus untuk pembangunan infrastrukur di Sukabumi.

BACA JUGA: Kunjungi Sukabumi, Wapres JK Beri Pesan Khusus untuk Calon TKI

"Masyarakat Jawa Barat menginginkan peningkatan infrastruktur terutama di Sukabumi. Kami pun, sangat bersyukur telah dibangunnya jalan tol di wilayah Sukabumi," ujar Uu dalam sambutannya.

Sukabumi adalah salah satu daerah penunjang Ibu Kota Jakarta. Uu menilai, kualitas infrastruktur di Sukabumi perlu ditingkatkan.

Di sisi lain, Uu juga berharap kedatangan Wapres dapat memberikan hal positif bagi kemajuan Sukabumi serta Jawa Barat pada umumnya. Salah satu permasalahan di Jawa Barat adalah terkait ketenagakerjaan.

”Tenaga kerja di Jawa Barat sangat banyak, akan tetapi tidak sebanyak angka pendapatannya. Jadi kami berharap, dengan kedatangan Pak Wapres bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya dalam bidang tenaga kerja,” tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI