Sukabumi Update

Terima 400 Usulan Nama Bus Wisata, Wali Kota Sukabumi: Kita Lihat yang Paling Lucu

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku sudah mengantongi lebih dari 400 usulan nama untuk bus wisata Sukabumi. Usulan itu muncul dari masyarakat Kota Sukabumi yang sudah tak sabar menantikan kehadiran bus wisata hibah dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut.

BACA JUGA: Dapat Hibah Bus Wisata, Wali Kota Sukabumi Gelar Sayembara

"Banyak. Ada 400-an. Dari 400-an ini saya akan coba cari nama yang paling unik. Munculnya dari facebook, instagram dan lainnya," ungkap Fahmi kepada sukabumiupdate.com, Senin (24/12/2018) malam saat berkunjung ke Gereja St Yosep, Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar gembira tersebut diunggah oleh Fahmi melalui akun instagram pribadinya pada Sabtu (22/12/2018) lalu, saat berada di Gedung Sate, Bandung. Dalam keterangan foto unggahan tersebut, Fahmi bahkan seperti menggelar sayembara kepada warganet untuk sama-sama memberi nama bus wisata tersebut.

Bukan sembarang nama, melainkan yang lucu dan jenaka. Seperti bus wisata di Bandung yang diberi nama Bandung Tour on Bus (Bandros), dan Cimahi yang diberi nama Saba Kota Cimahi (Sakoci).

"Nanti kita lihat yang paling lucu lah. Yang paling unik dan mudah diingat. Intinya, Pak Gubernur menginginkan bus wisata ini memperkenalkan berbagai potensi-potensi wisata di Kota Sukabumi," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI