Sukabumi Update

Tinjau Lokasi Bencana Longsor Cisolok Sukabumi, Badri: Pemda Harus Pikirkan Relokasi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi meninjau langsung lokasi korban tanah longsor di Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Selasa (1/1/2019). Dalam kesempatan itu Badri juga menyerahkan bantuan untuk para korban.

“Atas nama pribadi maupun Partai Demokrat berbela sungkawa atas musibah bencana longsor yang terjadi. Semoga para korban yang meninggal khusnul khotimah serta korban selamat diberikan kekuatan dan kesehatan," ujar Badri kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Begini Kondisi Korban Tanah Longsor Cisolok Sukabumi di RSUD Palabuhanratu

Badri juga menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi, Kodim 0622 Kabupaten dan Sukabumi serta semua unsur lainya yang sudah turun bekerja membantu proses evakuasi korban di lokasi kejadian. "Harapan saya, penangan nya ini bisa terus sampai tuntas," jelasnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah  kedepan melakukan penanganan persoalan tempat tinggal para korban yang selamat. "Kepada pemerintah daerah agar memikirkan tempat untuk merelokasi penduduk dari wilayah yang rawan longsor, agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI