Sukabumi Update

Bupati Sukabumi, Ingatkan ASN Optimal Melayani Masyarakat Tanpa Terganggu Politik

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan pemerintah yang baik dan pemerintahan yang bersih (Good Governance And Clean Goverment,red) yaitu melalui kinerja yang bersih dan profesional.

"Kita merupakan aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujar Marwan saat memberikan sambutan upacara peringatan hari Korpri di Halaman parkit Setda, Palabuhanratu, Sukabumi, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, menjelang Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 ini, ia meminta ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi untuk menjaga netrealitasnya agar menghindari konflik kepentingan di tahun politik ini.

"ASN yang merupakan abdi negara harus terus melayani masyarakat secara optimal tanpa terganggu aktivitas politik," tegasnya.

Marwan juga mengingatkan kepada masyarakat agar terus siap siaga dalam menghadapi cuaca yang cenderung kurang kondusif, ditandai dengan curah hujan yang cenderung tinggi di sebagian besar wilayah Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Manajemen ASN Dalam Rotasi Jabatan Pemkab Sukabumi?

"Saya  mengimbau kepada segenap masyarakat agar selalu siap siaga dan waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana dan wabah penyakit," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI