Sukabumi Update

Ikut Rapat BK DPRD se-Jabar, Kinerja Anggota Dewan Kabupaten Sukabumi Dioptimalkan

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Kehormatan (BK) DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat menggelar rapat koordinasi di ruang Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/1/2019). DPRD Kabupaten Sukabumi tak ketinggalan ikut dalam rapat tersebut.

Ketua BK DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi mengatakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar BK DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat. Selain itu, dalam rapat juga akan dibentuk Forum Badan Kehormatan DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat.

"Ya, tujuannya intinya untuk mengefektifkan dan memfokuskan kinerja angota dewan dalam menjawab aspirasi masyarakat kedepan," ujar Badri kepada sukabumiupdate.com, Kamis (17/1/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Politikus Partai Demokrat itu berharap, dengan adanya Forum BK DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat akan semakin meningkatkan fungsi pengawasan BK secara lebih optimal, sehingga para anggota DPRD akan lebih fokus bekerja.

BACA JUGA: Didatangi DPRD Jabar, KPU Kota Sukabumi Curhat Soal Anggaran

"Tentunya, musyawarah BK DPRD kabupaten/kota se-Jawa Barat ini juga bisa meningkatkan pengawasan terhadap anggota dalam semua kegiatan DPRD," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI