Sukabumi Update

Sekda Audensi dengan Geber Sukabumi, Bahas Pembangunan Daerah

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri menerima audiensi dari Gerakan Bersama (Geber) Sukabumi yang merupakan gabungan dari ormas FKPPI, Sapu Jagat, Gasak, serta forum dari Jasa Konstruksi yang dipimpin oleh Budi Rahardjo, Jumat (18/1/2019). Audenisi terkait jasa konstruksi.

Audensi yang berlangsung di Pendopo Sukabumi ini untuk mengenalkan pimpinan Geber secara langsung serta mempertanyakan tentang transparansi dan akuntabilitas mengenai pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, sehingga di tahun 2019 memohon adanya pemerataan dalam hal kebijakan.

Sekda Iyos Somantri mengungkapkan, pemerintah daerah ingin berbuat yang terbaik untuk Gerakan Bersama (Geber) Sukabumi dan Forum Jasa Konstruksi, sehingga apa yang telah disampaikan akan dijadikan bahan pertimbangan dari perangkat daerah.

"Oleh karenanya, kami sangat berbahagia dan berharap silaturahmi antara Geber Sukabumi dengan pemerintah daerah bisa terjalin dengan baik," ujar Iyos.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi, Ingatkan ASN Optimal Melayani Masyarakat Tanpa Terganggu Politik

 

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kadis PU, Kadis Perkimsih, Kabag Barang dan Jasa Setda, Kabag Sarpras Setda serta undangan lainnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI