Sukabumi Update

Ini yang Didapat Anggota DPRD dalam Reses di Kecamatan Warungkiara dan Simpenan

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi melaksanakan reses kesatu tahun anggaran 2019 di Desa Sirnajaya, Kecamatan warungkiara dan Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.

Dalam reses di dua lokasi tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Demokrat ini menerima banyak keluhan dan usulan dari masyarakat salah satunya permasalahan pembangunan.

"Banyak pembangunan infrastruktur jalan setapak, jalan desa, jalan kabupaten, irigasi, sarana tempat ibadah, rumah tidak layak huni, honor guru ngaji dan peralatan untuk pertanian," ujar Badri kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/1/2019).

Semua usulan dari masyarkat dari kedua wilayah tersebut nantinya akan dibawa ke Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang selanjutnya akan dibawa ke tingkat Kabupaten.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi, Realisasikan Penataan Sarana Olah Raga dan Air Bersih

"Insya Allah hampir semua usulan menjadi skala perioritas nantinya," Jelasnya.

Badri mengungkapkan setelah pelaksanaan reses tersebut usulan dan aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan akan diperjuangan di pembahasan kedepan.

"Insya Allah kita dapat memperjuangkan dan memasukan ke musrenbang sehingga bisa masuk ke skala prioritas di dalam program anggaran yang termuat di Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) nantinya," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI