Sukabumi Update

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Musrenbang di Kecamatan Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil II menghadiri Kegiatan Musrenbang Kecamatan Tahun 2019 dalam rangka mewujudkan Sinergitas Perencanaan Pembangunan Daerah yang diselenggarakan di Aula Rapat RDKP Kantor Kecamatan Cicurug, Rabu (13/2/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi, mengatakan bahwa kehadirannya pada kegiatan itu dalam rangka mengarahkan untuk memastikan dari 182 kegiatan yang sudah masuk dalam RKPD online, dapat disesuaikan dengan RKPD tahun ke - 3 tentang pembangunan berbasis pembangunan kewilayahan.

"Banyaknya masukan, informasi dan diskusi dalam musrenbang ini dinilai sangat lengkap. Saya berharap pembangunan khususnya pedesaan di Kecamatan Cicurug semakin ditingkatkan karena masih banyak potensi pertanian dan pariwisata yang dapat dikembangkan. Sehingga akhirnya menjadikan Kecamatan Cicurug sebagai wilayah perkotaan dan menjadi pintu gerbang penunjang ibu kota," ujar Agus. 

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Rakor TMMD ke-104

 

Dalam Musrenbang tersebut hadir pula Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika), Bappeda, dan DPMD Kabupaten Sukabumi. Juga seluruh stake holder pemangku kepentingan di Kecamatan Cicurug.

Selaku Ketua DPRD, Agus menghimbau kepada seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi agar dapat mengikuti seluruh kegiatan musrenbang di kecamatan masing-masing. "Sehingga di tahun terakhir ini kita dapat memperlihatkan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat" ucap Agus selesai mengikuti acara.

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI