Sukabumi Update

Tiga Tahun Menjabat, Ini Kata Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tepat pada Minggu, 17 Februari 2019, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami-Adjo Sardjono terhitung sudah menjabat selama tiga tahun. Keduanya dilantik pada 17 Februari 2016 lalu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi di Gedung Merdeka, Bandung.

Dalam akun Facebook, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, mengunggah foto istri, anak, mantu, cucu dan keluarga yang hadir untuk menyaksikan pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati Sukabumi di Gedung Merdeka.

"Foto istri, anak, mantu, cucu dan keluarga, di depan Gedung Merdeka Jl. Asia - Afrika Bandung, 3 tahun yang lalu (17 Februari 2016), beberapa saat sebelum saya dilantik menjadi Wakil Bupati Sukabumi," tulis Adjo dalam unggahanya yang diposting, Minggu (17/2/2019).

BACA JUGA: Kata Wakil Bupati Sukabumi Soal Manfaat Medsos

Ia pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kabupaten Sukabumi atas doa dan dukungannya. Di sisi lain Adjo memohon maaf. "Maafkan saya, atas segala kekurangan dan kehilapan," tambahnya.

Di penghujung tulisan postingan, Adjo berharap dapat diberi kekuatan dalam mendampingi Bupati Sukabumi agar sukses melaksanakan tugas dalam sisa waktu 2 tahun kedepan. "Semoga dalam sisa waktu 2 tahun, saya diberi kekuatan, bisa mendampingi Bupati Sukabumi, sukses melaksanakan tugas," ujar Adjo.

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengungkapkan, perjalanan 3 tahun menjadi bupati memang memiliki kompleksitas masalah yang bervariatif, namun dengan tekat perubahan Sukabumi menjadi lebih baik menguatkan dirinya untuk terus berkarya.

Dalam membangun Kabupaten Sukabumi, Marwan mengakui peran serta masyarakat begitu dibutuhkan.

"Masyarakat turut terlibat dalam proses pembangunan, partisipasi aktif, gotong royong, menjaga ketentraman ketertiban dilingkungan sehingga dapat menciptakan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik, aman, nyaman, damai dan nyaman untuk ditinggali," ujarnya.

Selain masyarakat, Marwan meminta para ASN untuk meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin. "Jadilah ASN yang siap melayani dan memiliki integritas tinggi baik dalam lingkungan pekerjaan atau dilingkungan Masyarakat.  Harapannya tentu semua yang kita lakukan  bersama untuk sukabumi lebih baik menjadikan ladang amal bagi kita semua dan diridhoi Allah SWT," ujarnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI