Sukabumi Update

Pesan Sekda Kabupaten Sukabumi Bagi Peserta Tes Wawancara Eselon II B

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah mengikuti tes kesehatan di RSUD Sekarwangi Cibadak dan dinyatakan lulus, sebanyak 15 peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II B) Kabupaten Sukabumi 2019 menjalani tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara bertempat di Aula BKPSDM, Selasa (19/2/2019).

Tes wawancara ini dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri. 

Seluruh peserta akan diuji kemampuannya oleh tim panitia seleksi tes wawancara yang terdiri, Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, Kepala BPKAD Asep Abdul Wasit, Widyaiswara Utama BPSDM Provinsi Jabar Yonatan Wiyoso, Kepala BPSDM Provinsi Jabar Muhamad Solihin, Guru Besar Pada IPDN Sadu Wasistiono.

BACA JUGA: Hasil Tes Kesehatan Calon Kadis di Kabupaten Sukabumi Selesai, Intip Penjelasan Sekarwangi

Dalam arahannya kepada seluruh peserta, Sekda menyampaikan supaya tahapan wawancara ini diikuti dengan baik dan seksama sehingga bisa menghasilkan kualitas terbaik.

"Saya harap seluruh peserta mengikuti tahapan ini dengan seksama, mengerahkan kemampuan terbaik sehingga pejabat yang akan menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama nanti juga merupakan hasil terbaik untuk Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

 

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI