Sukabumi Update

Bahas CPCL, Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Kumpulkan Petugas Lapangan

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi mengumpulkan seluruh petugasnya untuk mengikuti Diseminasi Pengembangan Infrastruktur Pertanian, Selasa-Rabu (26-27/2/2019) di salah satu hotel Jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Beri Bocoran Program di 2019

Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Penyuluhan Pertanian (PSPP) Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Eli Sulastri mengatakan, diseminasi salah satunya bertujuan mensosialisasikan data Calon Penerima Calon Lokasi (CPCL) infrastruktur pertanian di Kabupaten Sukabumi.

"Setelah sosialisasi, nanti kita akan mensiknkronkan apakah CPCL yang telah ditetapkan pada saat ini, sudah ada di lokasi atau tidak. Kalau tidak ada akan dilakukan perubahan," terang Eli kepada sukabumiupdate.com, Rabu (27/2/2019).

"Infrastruktur pertanian CPCL itu kan datanya dari RKPD online. Disinkronkan oleh petugas yang dikumpulkan dalam kegiatan ini, seperti Kepala UPTD, BPP dan petugas lainnya," imbuhnya.

BACA JUGA: Diseminasi Iptek, Duet Lipi dan Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi

Eli menyebut, target dalam kegiatan ini, proses pelaksanaan program di Dinas Pertanian dapat tuntas sesuai dengan perencanaan. Petugas sebagai pengawas di lapangan juga diharapkan dapat bekerja lebih maksimal.

"Yang paling penting CPCL harus sesuai. Jangan sampai CPCL tidak ada di lokasi. Kita juga harapkan pekerjaan selesai 100 persen," pungkas Eli.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI