Sukabumi Update

Empat Kadis Baru Dilantik Hasil Seleksi Terbuka, Bupati Sukabumi Ingatkan Kinerja

SUKABUMIUPDATE.com -Empat pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Sukabumi resmi menduduki jabatan barunya. Mereka adalah M Solihin menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Dody Rukman Meidianto sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kebangpol), Ardiana Trisnawiana menjabat Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sukabumi (DPKUKM), serta Ade Suryaman menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

BACA JUGA: Ini Nama-nama Calon Kadis Hasil Seleksi Terbuka di Kabupaten Sukabumi

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas terhadap 34 orang pejabat eselon II, III, dan IV, di Gedung PKK Pendopo Palabuhanratu, Kamis (28/2/2019).

Usai melantik, Marwan menuturkan, para kepala dinas ini mengisi jabatannya melalui lelang jabatan atau open bidding. Marwan berharap, para pejabat tersebut bisa menujunkan kinerjanya. Apabila tidak, kata Marwan, terancam tergeser.

"Inikan proses rutin pengisian, lewat mekanisme open bidding. Jadi setelah di tes baru hasilnya kita dapatkan. Untuk pengisian yang kosong tadi tidak ada hal yang lain, yang jelas untuk meningkatkan kinerja untuk membantu menuju Sukabumi lebih baik. Kalau mereka tidak bisa mah nanti di geser lagi, kita akan pantau, ada tim penelaahan kinerja, bener gak target targetnya tercapai," ujar Marwan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI