Sukabumi Update

Cek Sortir Surat Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Sukabumi, Marwan: Sepele Tapi Tanggung Jawabnya

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendatangi gudang logistik surat suara pemilu 2019 di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cibadak, Senin (4/3/2019). Bupati menghadiri pembukaan sekaligus memantau proses sortir lipat surat suara untuk Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Relawan Mulai Sortir Surat Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Sukabumi, Keamanannya?

"Pelaksanaan Pemilu tahun ini akan diselenggarakan pada 17 april, KPU hari ini memikul beban yang sangat berat, namun KPU harus propesional dalam pelaksanaan penyelenggaraan ini dan tentu harus dibantu dan disuport oleh kita semua" ujar Marwan kepada awak media, usai menghadiri acara dibukanya sortir lipat.

Menurut Marwan, sortir lipat ini merupakan pekerjaan sepele namun memiliki tanggung jawab yang sangat luar biasa. Pasalnya, yang dilakukan oleh petugas sortir melupakan bagian dari kelangsungan hidup masyarakat indonesia.

"Apa yang ibu bapak lakukan merupakan kelangsungan hidup rakyat indonesia. Bukan hanya menyortir surat suara, namun bapak ibu yang hadir hari ini harus membantu mensosialisasikan pelaksanaan pemilu," bebernya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI