Sukabumi Update

Sambut Tim Adi Bakti Tani Jawa Barat, Wabup Harap Kabupaten Sukabumi Lolos ke Nasional

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menerima tim penilai Abdi Bakti Tani tingkat Provinsi Jawa Barat 2019, di laboratorium Kesehatan Hewan (Keswan) dan Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet) Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/3/2019).

BACA JUGA: Wabup Sukabumi Minta Gubernur Jawa Barat Bantu Perbaikan Infrastruktur

"Ini penilaian Abdi Bakti Tani bagi unit-unit kerja pelayanan publik berprestasi di bidang pertanian," kata Adjo kepada sukabumiupdate.com, usai menghadiri acara penilaian.

Adjo menyebut, setiap dua tahun sekali pemerintah melakukan penilaian pelayanan oleh unit-unit kerja pelayanan publik di bidang pertanian. Laboratorium Keswan dan Kesmavet di dinas peternakan ini mewakili Kabupaten Sukabumi karena telah berhasil menjadi juara pertama berdasarkan penilaian di tingkat Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Ditinggal Investor, Wabup: Perlu Ada Keterbukaan

"Sarana dan prasarana, dokumen yang ada, SOP, kemudian pemanfaatannya, laboratorium Keswan dan Kesmavet ini sudah sering dirasakan oleh para peternak untuk melakukan pengujian ternak yang dimiliki. Semoga laboratorium Keswan dan Kesmavet ini sukses menjadi juara tingkat provinsi, mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional," pungkas Adjo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI