Sukabumi Update

Juli, UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Cibadak Sukabumi Laksanakan Peningkatan Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Pekerjaan Umum Wilayah Cibadak akan melaksanakan berbagai program terkait infrastruktur pada Juli 2019 mendatang. Program tersebut meliputi peningkatan jalan, pemeliharaan rutin jalan serta saluran air, kemudian pelengkap seperti gorong-gorong, Tembok Penahan Tanah (TPT), dan bronjong.

Kepala UPTD PU Wilayah Cibadak Rahmat menuturkan, program tersebut sudah diusulkan untuk anggaran 2019 dan sudah diusulkan di Musrenbang.

"Program UPTD PU Wilayah Cibadak disesuaikan usulan-usulannya dengan hasil musrenbang. Usulannya ini memang sudah diusulkan untuk anggaran 2019, Insya Allah untuk kegiatannya nanti di wilayah Cibadak ini sekitar bulan Juli untuk pengawasannya," kata Rahmat kepada sukabumiupdate.com, Kamis (24/3/2019).

BACA JUGA: Baru Lima Bulan Rusak Lagi, Dinas PU Minta Kontraktor Perbaiki Jalan Cijoho - Cikangkung Sukabumi

Hanya saja, Rahmat tidak bisa menjelaskan beberapa titik yang masuk program tersebut. Alasannya begitu banyak dan belum tender jadi titiknya belum terhitung.

Meski demikian, UPTD PU Wilayah Cibadak tetap melakukan monitoring serta menyerap keluhan masyarakat tentang infrastruktur. "Tetapi monitoring dan pengecekan dilapangan terus dilakukan dan keluhan dari masyarakat pun selalu kami layani," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI