Sukabumi Update

Lantik Ketua Koni, Bupati Sukabumi: Semua Kecamatan Harus Miliki Sarana Olahraga

SUKABUMIUPDATE. com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bhakti  2019-2023, yang baru dilantik di Gelanggang Olahraga (GOR) Cisaat, dapat membenahi dan memberikan porsi - porsi olaharaga yang sesuai. 

BACA JUGA: Lantik Dirut BPR Periode 2018-2023, Bupati Sukabumi Ingatkan ASN

"Selain itu, Koni juga bisa mengexploitasi cabang - cabang olahraga yang ada dan diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi," ujar Marwan dalam sambutannya di Gor Cisaat, Selasa (26/3/2019).

Marwan menambahkan, kedepan semua kecamatan harus memiliki sarana olahraga yang memadai, sehingga bisa mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Sukabumi.

"Kita akan bangun sarana olahraga di tiap kecamatan dan hari ini membenahi GOR dan stadion sepakbola Cisaat, sehingga bisa menjadi pusat olahraga," paparnya.

"Mudah-mudahan Koni sekarang bisa meningkatkan prestasi para atlet menjadi lebih baik," harapnya.

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirojudin menyampaikan bahwa dirinya akan menjalankan program visi misi Koni dengan sebaik-baiknya.

"Amanah ini akan saya jungjung tinggi dan akan dijalankan sebaik baiknya. Saya mohon dukungan semua pihak, karena hal ini akan terwujud jika semua bahu membahu untuk mendukung program yang dijalankan," tuturnya.

Sirojudin berjanji akan meningkatkan pembinaan dan prestasi para atlet di Kabupaten Sukabumi, sehingga potensi para atlet di Sukabumi bisa lebih baik dan bisa di kenal secara nasional.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI