Sukabumi Update

Buka Konser Musik KPU Kabupaten Sukabumi, Wabup: Mari Datang ke TPS dengan Gembira

SUKABUMIUPDATE.com - KPU Kabupaten Sukabumi melaksanakan acara konser musik bertema "Pemilih Berdaulat Negara Kuat" di lapang Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Minggu (31/3/2109). Acara dimeriahkan senam bersama sanggar-sanggar senam yang ada di Sukabumi, sebelum konser musik dimulai. Adapun bintang tamu dalam kegiatan ini adalah Ramli X Faktor.

BACA JUGA: KPU Kabupaten Sukabumi Mulai Kirim Alat Perlengkapan TPS ke Kecamatan

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Adjo Sardjono. Dalam kesempatan itu Adjo mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan suaranya pada 17 April mendatang.

Adjo mengungkapkan, masing-masing pemilik suara memiliki pilihan namun tetap jaga persatuan serta persaudaran.

"Berbeda pilihan jangan sampai runtuhkan nilai-nilai persaudaraan. Mari datang ke TPS dengan riang gembira," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu ikhtiar sosialisasi Pemilu kepada masyarakat umum. Dengan kegiatan ini diharapkan partisipasi pemilih pada pemilu 2019 meningkat dari pemilu sebelumnya.

"Kegiatan ini diisi dengan senam bersama dari beberapa sanggar yang ada di Sukabumi serta di hibur oleh bintang tamu Ramli X Faktor. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, sekaligus yang membuka kegiatan konser musik. Adapun masyarakat yang hadir sekitar 1.000 orang," papar Ferry.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI