Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Jenguk Vanessa dan Gagu, Fahmi: Biaya Difasilitasi Pemda

SUKABUMIUPDATE. com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menjenguk bayi berusia 11 bulan bernama Vanessa Putri Somantri dan Enjih alias Gagu (23 tahun) di RSUD R Syamsudin SH, Rabu (3/4/2019). 

BACA JUGA: Jatuh Saat Duduk, Mata Kiri Vanessa Bengkak Sebesar Bola Tenis

Diketahui sebelumnya Vanessa mengalami bengkak pada mata sebelah kiri. Bayi dari pasangan Asep Somantri (18 tahun) dan Reca Saputri (16 tahun) ini mengalami bengkak di mata kiri akibat jatuh saat duduk. Kondisi itu dialami Vanessa sejak dua bulan silam.

Sementara Gagu merupakan korban pembacokan oleh sekelompok yang diduga geng motor pada, Minggu (31/3/2019) lalu, di depan BCA Jalan A Yani Kota Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjenguk Gagu korban pembacokan, di RSUD R Syamsudin SH. (Foto: CRP 1).

Orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut mengatakan, kondisi korban pembacokan (Gagu, red) sudah mulai membaik. "Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik, tinggal operasi satu kali lagi untuk rehabilitas dan pemulihan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Fahmi juga turut prihatin dengan kondisi Vanessa yang mengalami pembengkakan dibagian mata, akibat terjatuh ketika duduk. "Saya turut prihatin terhadap kondisi bayi Vanessa yang harus mengalami kejadian seperti itu, semoga segera sembuh," ucapnya.

Menurut Fahmi, seluruh biaya rumah sakit korban pembacokan Gagu dan bayi Vanessa akan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah Kota Sukabumi. "Insya Allah segala macam pembiayaan yang diperlukan akan difasilitasi pemerintah daerah," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI