Sukabumi Update

Helaran Kemilau Kota Sukabumi 2019, Andri Hamami Janji Genjot Pariwisata

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami membuka acara Helaran Kemilau Kota Sukabumi 2019 di Lapang Merdeka, Kamis (4/4/2019). Helaran menampilkan berbagai atribut kreasi para SKPD, mulai dari pakaian tradisional hingga menghiasi kendaraan.

BACA JUGA: Seabrek Harapan di HUT Kota Sukabumi, Minta Bioskop Hingga Jaminan Keamanan

Helaran yang mengangkat tema, Gebyar Pesona Sukabumi tersebut, merupakan rentetan acara HUT Kota Sukabumi ke 105. Rute yang dipakai dalam helaran, dimulai dari Lapang Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bundaran Adipura, RE Martadinata, Siliwangi, Samsudin, dan berakhir di Balai Kota.

Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami menjanjikan pariwisata di daerahnya akan digenjot. Satu diantarannya lewat helaran yang diadakan setiap tahun ini. "Pariwisata akan semakin digiatkan ke depannya," ujarnya saat melepas peserta helaran.

Melalui kegiatan tahunan tersebut, kata Andri Kota Sukabumi diharapkan bisa semakin maju. Termasuk semua eventnya dapat membumi. "Semoga tambah sukses dan membumi," katanya.

Andri juga meminta maaf terkait pelaksanaan tersebut. Terutama jika masih terdapat kekurangan. "Mohon maaf jika dalam kegiatan ini masih ada kekurangan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI