Sukabumi Update

Ketika Forkopimda dan Ketua RT se-Kota Sukabumi Bahas Pemilu 2019

SUKABUMIUPDATE.com -  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Sukabumi kembali menyelenggarakan coffee morning dan ramah tamah bersama Ketua RT dan Ketua RW Se-Kota Sukabumi, Minggu (7/4/2019) di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Seperti biasanya, selalu ada tema yang dibahas dalam acara tersebut. Kali ini, pembahasannya adalah Pemilu 2019.

BACA JUGA: Cara Wali Kota Sukabumi, Buka Kran Komunikasi Publik, Coffee Morning With Mayor

Dalam kesempatan tersebut, Plt Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Saleh Makbullah menyampaikan bahwa dalam Pemilu 2019 ini jangan sampai ada kekacauan yang terjadi di masyarakat.

"Kita berharap bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 ini bisa berjalan dengan aman dan tidak terjadi kekacauan di masyarakat," kata Saleh kepada sukabumiupdate.com, usai coffee morning.

BACA JUGA: Fahmi Bicara Potensi Pasar Kopi Sukabumi

Dalam agenda yang dihadiri oleh kurang lebih 2.000 peserta tersebut, Saleh juga menegaskan bahwa masyarakat jangan terbuai oleh berita-berita hoaks.

"Kita pun menghimbau kepada seluruh warga Kota Sukabumi agar tidak terbuai oleh berita hoaks. Warga Kota Sukabumi harus memiliki prinsip dalam menentukan pilihannya dalam pemilu ini," pungkas Saleh.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI