Sukabumi Update

Tiga Menteri Kunjungi Sukabumi, Luhut: Janganlah Ada Buruk Sangka

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi, hari ini Rabu (10/4/2019) dalam rangka menjalankan tugas.

Luhut meminta untuk tidak berburuk sangka atas kedatangan sejumlah menteri ke Sukabumi. Luhut menyatakan, kedatangan menteri ke Sukabumi mewakili Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA: Setelah Mendag, Hari Ini Tiga Menteri Jokowi Datangi Sukabumi

"Ya hari ini kan kami hanya menjalankan tugas saja, karena tidak mungkin Bapak Presiden bisa mengunjungi seluruh lokasi, jadi diwakilkanlah kepada kami selaku pembantunya, janganlah ada buruk sangka," ujar Menteri Luhut usai menghadiri pembagian sertifikat tanah wakaf mendampingi  Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Sofyan Djalil, di Ponpes Al Masthuriyah, Desa Cibolangkaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, Luhut juga mengatakan bahwa masyarakat jangan percaya terhadap berita-berita hoaks, karena hari ini berita hoaks sangat banyak ditujukkan kepada presiden.

"Masyarakat jangan sampai percaya terhadap berita hoaks, karena sekarang ini berita hoaks banyak ditunjukkan kepada Presiden, padahal presiden adalah sosok yang menjadi teladan dan bekerja dengan hati untuk negara kita," tukasnya.

Pada hari ini, tiga orang menteri mendatangi Sukabumi dalam waktu yang bersamaan. Ketiga menteri tersebut yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Sofyan Djalil, serta Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita.

BACA JUGA: Di Tahun Politik Banyak Menteri Turun ke Sukabumi, Iyos Somantri: Terima Kasih

Sehari sebelumnya, Selasa (9/4/2019), Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, berkunjung ke Kota Sukabumi. Enggar menemui pedagang yang berjualan tak jauh dari Pasar Pelita yang sedang dalam masa pembangunan. Enggar lalu melanjutkan perjalanannya menuju area proyek pembangunan Pasar Pelita.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI