Sukabumi Update

Kota Sukabumi Dikunjungi Dua Menteri Dalam Dua Hari, Apa Kata Fahmi?

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengungkapkan, kedatangan dua Menteri berturut-turut ke Kota Sukabumi menjadi momentum pemerintah pusat untuk mengetahui kondisi nyata di daerah.

BACA JUGA: Kasus Anak Berhadapan Hukum di Kabupaten Sukabumi Meningkat

Diketahui, hari ini Rabu (10/4/2019), Menteri Sosial (Mensos) RI, Agus Gumiwang Kartasasmita berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Fadhilah, Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kemudian betolak ke Pondok Pesantren Riyadlul Jannah di Cikundul, Kecamatan Lembursitu, dan ke Lapang Suryakencana, Kota Sukabumi.

Sedangkan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita juga mengunjungi Pasar Pelita Kota Sukabumi, Selasa (9/4/2019) kemarin. 

"Alhamdulillah dengan banyaknya Menteri yang berkunjung ini bisa semakin memotret kondisi real yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Kedatangan Menteri tersebut, tambah Fahmi diharapkan, intervensi terhadap pembangunan dari pemerintah pusat bisa didapatkan. "Percepatan pembangunan juga bisa terjadi di Kota dan Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.

Selain kedua Menteri itu, di Kabupaten Sukabumi juga mendapatkan kunjungan dari Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritin), Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri ATR/BPN, Sofyan Djalil. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI