Sukabumi Update

Dewi Asmara Awasi Program Mensos, Bidik KUBE Buat Para Ibu-ibu

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara mengaku akan memperhatikan secara khusus mengenai program Kelompok Usaha Bersama atau biasa disingkat KUBE. Program tersebut, kata Dewi, merupakan program khusus kalangan ibu-ibu dengan jumlah 10 orang, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: Video: Dewi Asmara Minta Kemensos Tingkatkan Program di Sukabumi

"KUBE ini program khusus para ibu-ibu. Ini yang kedepan akan kami persiapkan dan akan kami awasi agar programnya bisa berjalan dengan baik serta mensejahterakan masyarakat," jelas Dewi usai menghadiri agenda kunjungan kerja Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita ke Kampung Bantar Muncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/4/2019).

Dewi berharap, berbagai program yang diluncurkan oleh Kementerian Sosial, khususnya untuk Sukabumi adalah program yang bisa langsung menyentuh masyarakat dan manfaatnya juga bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Pak menteri punya beberapa program yang sifatnya berkelanjutan. Ini tentu perlu pengawasan bersama. Tujuannya adar program tersebut mampu mensejahterakan masyarakat. Salah satunya melalui KUBE ini," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI