Sukabumi Update

Pelayanan Khusus, DPPKB Kabupaten Sukabumi Blusukan ke Jampang Tengah

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi, gelar kegiatan penggarapan khusus pelayanan KB metode jangka panjang (MKJP) di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: DPPKB Kabupaten Sukabumi Sampaikan Pesan Program Lewat Lagu

Kasi Advokasi Pergerakan Institusi Masyarakat DPPKB Kabupaten Sukabumi, Syaifuddin menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan selama dua hari yakni dari hari Rabu (10/4/2019) hingga Kamis (11/4/2019). Lokasinya di wilayah lima Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

"Jadi hari ini kita melakukan penggarapan dan penyuluhannya oleh para petugas KB dan kader-kader se wilayah lima di Kecamatan Jampang Tengah," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: Video: DPPKB Kabupaten Sukabumi Sosialisasikan Program Lewat Seni

Syaifuddin memaparkan, di hari pertama ini, kegiatan yang dilakukan adalah seperti memberikan penyuluhan tentang program KB kepada masyarakat sebagai pemenuhan aspek Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE), dengan sasarannya para keluarga di empat desa di Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

"Ini sebagai salah satu tahapan proses pelayanan KB kepada masyarakat. Hari berikutnya, agenda pemberian pelayanan kepada masyarakat dan juga direncanakan akan melibatkan sejumlah dinas lainnya juga dalam kegiatan ini," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI