Sukabumi Update

Dewi Asmara Pertimbangkan Status Pendamping PKH Menjadi ASN

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara mempertimbangkan status Pendamping Program Keluarga Harapan atau PKH untuk bisa berstatus Aparatur Sipil Negara atau ASN. 

Hal itu disampaikan Dewi saat mendampingi kunjungan kerja Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang Kartasasmita di GOR Suryakencana, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu (10/4/2019).

BACA JUGA: Dewi Asmara Awasi Program Mensos, Bidik KUBE Buat Para Ibu-ibu

Dewi mengatakan, dirinya sebagai anggota DPR RI yang mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi akan memperjuangkan status Pendamping PKH untuk bisa menjadi ASN.

"Tentunya kami di DPR RI akan terus mendorong dan memperjuangkan apapun yang berkaitan dengan PKH. Misalkan status pendamping PKH untuk menjadi ASN, kan kenapa tidak," ujar Dewi kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Dewi Asmara Minta Pelayanan Haji di Sukabumi Makin Maksimal

Dewi juga menyikapi soal banyaknya Menteri Kabinet Kerja yang silih berganti berdatangan ke Kota dan Kabupaten Sukabumi. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan tugas negara yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pemilu 2019.

"Para menteri yang datang ke Sukabumi ini kan hanya menjalankan tugas negara, tidak ada kaitannya dengan pemilu. Hanya kebetulan saja momentumnya bertepatan dengan pemilu," tutupnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI