Sukabumi Update

Taman Bappeda Kabupaten Sukabumi Kini Lebih Cantik

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana taman Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di Komplek Perkantoran Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kini tampil beda dengan penataan yang dilakukan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah sejauh ini kita sudah membereskan pembangunan taman Bappeda yang berada di wilayah Palabuhanratu," ujar Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA: Taman Bappeda Kabupaten Sukabumi Minim Penerangan, Warga Ngeluh

Lebih lanjut, Dedi mengungkapkan, tidak hanya taman Bappeda saja, sejumlah taman-taman yang ada di Palabuhanratu sudah selesai dibangun dan direnovasi yaitu taman Cangehgar dan taman pasanggarahan yang berlokasi di depan kantor Perkim.

Selain itu, Dinas Perkim juga sudah menyelesaikan penataan Ruang terbuka Hijau (RTH) Citepus yang berlokasi di jalan Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

"Yang di Citepus juga sudah selesai, mudah-mudahan itu dapat dinikmati oleh masyarakat Sukabumi, ini wujud kepedulian pemerintah untuk kawasan ruang terbuka hijau untuk kepentingan publik," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI