Sukabumi Update

Tabligh Akbar dan Doa Bersama Bupati Sukabumi Untuk Pemilu Damai 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka menjaga Pemilu Damai 2019, Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama jajaran Polres Sukabumi menyelenggarakan Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Masjid Agung Sagaranten, Minggu (14/4/2019).

BACA JUGA: Pemerintah Genjot Infrastruktur di Sukabumi, Bupati: Nikmat Mana Lagi yang Kita Dustakan

Dalam sambutannya, Marwan menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan umum tidak boleh mengganggu ketentraman dan ketertiban wilayah. Marwan yakin dengan bersatunya masyarakat Kabupaten Sukabumi antara Ulama dan Umarok serta seluruh elemen masyarakat, Pemilu Damai 2019 bisa terwujud untuk  menjaga keutuhan bangsa, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Pembangunan di Kabupaten Sukabumi dan Indonesia tidak boleh terhalang oleh pelaksanaan pemilu, sehingga lanjutan pembangunan bisa tetap dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

BACA JUGA: Kunjungi UNBK Paket C di Cibadak Sukabumi, Bupati Harap Warga Tak Jadi Penonton

Di tempat yang sama, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di Kabupaten Sukabumi.

"Mari kita isi dengan doa bersama mudah-mudahan penyelenggaran pemilu nanti dapat tertib aman dan damai. Siapapun nanti yang jadi angota dewan yang jadi Presiden, itu merupakan ikhtiar semua, namun Allah SWT yang menentukan, dan kita harus tetap bersatu bahwa kita NKRI dan kita Sukabumi," ujar Nasriadi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI