Sukabumi Update

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Apresiasi Pengabdian Mitra Cai

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) menggelar kegiatan peningkatan sumberdaya manusia di lingkup dinas pekerjaan umum, dan pemberdayaan gabungan perkumpulan petani pemakaian air (GP3A) di Samudra Beach Hotel Palabuanratu, Senin (15/04/2019).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami itu melibatkan seluruh komponen dari Dinas PU dari mulai pejabat struktural, fungsional hingga Mitra Cai.

BACA JUGA: Baru Lima Bulan Rusak Lagi, Dinas PU Minta Kontraktor Perbaiki Jalan Cijoho - Cikangkung Sukabumi

"Perjalanan membangun Kabupaten Sukabumi itu tidak mudah, anugrah yang luar biasa yang dimiliki oleh Kabupaten Sukabumi belum termanfaatkan seutuhnya," ujar Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat membuka acara.

Marwan mengajak seluruh peserta untuk bersama sama mewujudkan mimpi menjadi nyata.

"Saya bermimpi pertanian, perkebunan, perikanan, pariwisata yang handal sehingga dapat mensejahterakan masyarakat, mari bersama sama mewujudkan mimpi jadi nyata," ucapnya.

BACA JUGA: Jalan Suryakencana Cibadak Sukabumi Selalu Banjir, Dinas PU Ungkap Penyebabnya

Dalam acara tersebut, Marwan memberikan doorprize kepada peserta berupa sepeda. Bahkan bupati memberikan hadiah khusus  pada seorang kakek mitra cai tertua yang bernama Khozin (80 tahun), sebagai ketua GP3A mitra cai daerah irigasi Cisarua 2 Kadudampit

Khozin pun bahagia saat menerima hadiah khusus kepadanya dan membalasnya dengan doa. "Alhamdulillah hatur nuhun pak bupati mudah-mudah sing sehat salawasna (Alhamdulillah terima kasih pak bupati mudah-mudahan selalu sehat selamanya," ucapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI