Sukabumi Update

Anggota DPRD Klaim PKB Raih Satu Kursi di Dapil VI Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Caleg petahana dari PKB, Anwar Sadad optimis bakal kembali duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi, setelah menjadi peserta dalam Pemilu 2019. Pasalnya, caleg Dapil VI Kabupaten Sukabumi itu mengaku sudah menghimpun suara lebih dari 20.000.

BACA JUGA: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB Bahagia Pemilu 2019 Damai

"Sementara suara yang sudah masuk secara keseluruhan untuk PKB dari sembilan kecamatan, sebanyak 22.024," beber Anwar kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/4/2019).

Seperti diketahui, Dapil VI Kabupaten Sukabumi mencakup sembilan kecamatan, yakni Kecamatan Ciemas, Cimanggu, Waluran, Jampang Kulon, Kalibunder, Tegalbuleud, Cibitung, Surade dan Ciracap.

BACA JUGA: Batman Klaim Satu Kursi Golkar di Dapil VI Kabupaten Sukabumi Aman

Anwar menyebut, dari sembilan kecamatan itu, hari ini tengah dilakukan rapat pleno di wilayah Kecamatan Waluran, Cimanggu dan Jampang Kulon. Ia merupakan caleg PKB nomor urut satu. Suara murni yang ia peroleh, selain suara partai sebanyak 7.187.

"Alhamdulillah untuk satu kursi kami sudah dipastikan lolos. Terima kasih kepada semua warga Dapil VI yang telah menggunakan hak suaranya dengan baik. Terima kasih juga untuk para kader dan simpatisan atas perjuangannya. Semoga segala usaha dan ikhtiar diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI