Sukabumi Update

Dorong Percepatan Pembangunan, Bupati Sukabumi Butuh Dukungan Semua Pihak

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Jawa Barat bersilaturahmi dengan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami di Pendopo Sukabumi, Selasa (23/4/2019).

BACA JUGA: Dibuka Bupati Sukabumi, 80 Orang Ikuti Diklat Prajabatan CPNS Gol II dan III

Dalam kunjungan tersebut, ketua rombongan INKINDO, Adrian Teja Kusuma menyampaikan, kunjungan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi, dan juga  menawarkan bantuan konsultasi berkenaan dengan kontruksi secara gratis.

Mendapat tawaran tersebut, Marwan menilai, semua pihak bisa bekerjasama dengan Pemkab Sukabumi dalam konteks mencermati dan memantau pertumbuhan pembangunan sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

"Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama sama melakukan pendampingan pembangunan di Sukabumi sehingga berjalan secara baik untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat," terangnya.

BACA JUGA: Pantun Bupati Sukabumi Tentang Stunting di Hari Gizi Nasional

Marwan juga mengaku telah mengintruksikan kepada perangkat daerah untuk mencermati, menggali potensi dan mengkonsultasikan pembangunan yang ada di Sukabumi. Sehingga masing masing perangkat daerah bisa memberikan masukan atau saran untuk mendukung percepatan pembangunan

"Percepatan pembangunan membutuhkan pemikiran, salah satunya dengan bekerja sama dengan konsultan. Untuk mengetahui cara membangun menggunakan kontruksi yang baik, efektif dan efisien," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI