Sukabumi Update

Hari Otda ke XXIII Wabup Sukabumi Serahkan Penghargaan ke Sejumlah Kecamatan

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII dan Kesiapsiagaan Bencana tingkat Kabupaten Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyerahkan secara simbolis penghargaan penyelenggaraan pelayanan administrasi  terpadu kecamatan se Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan tersebut diserahkan disela-sela upacara peringatan hari otonomi daerah ke XXIII  yang dirangkaikan dengan Hari Kesiapsiagaan Bencana, di Lapangan Cigagung Kecamatan Kadudampit, Kamis (25/4/2019).

BACA JUGA: Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Aman, Ini Kata Wabup Sukabumi!

Kecamatan yang mendapatkan penghargaan itu diantaranya, Kecamatan Kebonpedes, Kadudampit, Bojonggenteng,  Cicurug, Nagrak dan Kecamatan Purabaya.

Selain itu, Adjo juga menyerahan penghargaan tentang tani kepada Laboratorium Kesehatan Hewan dan Masyarakat Dinas Peternakan, Balai Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian serta UPTD Peternakan dan Pusat Kesehatan Hewan Wilayah VI Jampang Kulon.

BACA JUGA: Gaya Kompak Bupati Wabup dan Sekda Kabupaten Sukabumi di Rapat Dinas Bulanan

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, para kepala perangkat daerah,  Camat se Kabupaten Sukabumi, serta undangan lainnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI