Sukabumi Update

Adjo Sarjono Taruh Harapan Kepada 16 Khafilah Sukabumi di STQH 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono melepas 16 orang Khafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Kabupaten Sukabumi, yang akan mengikuti STQH tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Islamic Centre Kecamatan Cisaat, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA: Hari Otda ke XXIII Wabup Sukabumi Serahkan Penghargaan ke Sejumlah Kecamatan

Pelepasan belasan peserta STQH tersebut, ditandai dengan penyerahan bendera Kabupaten Sukabumi, kepada perwakilan khafilah. Peserta dari Kabupaten Sukabumi ini akan mengikuti perlombaan Tahfidz dan Tilawah pada STQH Tahun 2019 dan akan diselenggarakan di Gedung PUSDAI Kota Bandung dari 28 April sampai 3 Mei 2019.

"Tahun lalu kita sukses dalam kegiatan STQ dan MTQ tingkat Provinsi di Palabuhanratu, sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasi, sehingga kegiatan tersebut mengangkat harkat Kabupaten Sukabumi menjadi juara umum ke tiga tingkat provinsim," kata Adjo.

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi: Data dan Informasi Akurat Dukung Akselerasi Pengambilan Keputusan

Adjo yang juga di dampingi Kabag Sosial dan Keagamaan Setda, juga mengucapkan selamat dan memotivasi  para peserta yang sudah menjadi juara Kabupaten dan sekarang mengikuti STQH tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Semoga semuanya diberikan kesehatan, bisa fokus selama mengikuti kegiatan tersebut, sehingga bisa menjadi juara dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi," ungkap Adjo optimis.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI