Sukabumi Update

DLH Kabupaten Sukabumi Apresiasi Program CSR di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi program Corporate Social Responsibilities atau CSR PT Indonesia Power UPJ Jabar 2 Palabuhanratu dalam konservasi penyu dan lingkungan.

"Kami sangat mengapresiasi penyaluran program CSR, untuk konservasi penyu ini," kata Kasi Inventarisasi dan Kajian Lingkungan Hidup DLH Kabupaten Sukabumi, Deny Alam, saat menghadiri kerja sama PT Indonesia Power dengan Pihak Konservasi Penyu Pantai Pangumbahan, Senin (29/4/2019).

BACA JUGA: PT Indonesia Power Salurkan CSR, Sambangi Konservasi Penyu dan Batik Purwasedar

Deny menilai, kerja sama tersebut bersifat berkelanjutan. PT Indonesia Power tahun ini membantu konservasi berupa penanaman pohon pandan laut dan alat-alat kebersihan. Jika sekarang ini mungkin terbatas pada pohon pandan, kata Deny, tak menutup kemungkinan nantinya ada penanaman mangrove.

"Selama ini memang PT Indonesia Power banyak membantu melalui program CSR terhadap lingkungan, terutama dalam pengolahan sampah. Diharapkan ini bisa berkesinambungan. Tentu ini memerlukar kerjasama dan tanggung jawab yang baik dari pengelola maupun masyarakat. Evaluasi dan monitoring juga harus tetap dilakukan," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI