Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Mendukung Kegiatan Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengapresiasi sejumlah lembaga dan komunitas yang melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebelum datangnya bulan suci Ramadan.

Menurut dia, pemberian santuan tersebut akan semakin mengokohkan kita sebagai muslim yang taat dan anak yatim yang menerima santunan pun adalah anak-anak yang hebat.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi: Hari Buruh Momentum Lahirkan Ide Kreatif dan Prestasi 

"Umat islam ini memiliki dua kewajiban, yaitu hablumminallah dan hablumminannas. Yayasan Yamu'ti ini telah memberikan contoh bagaimana melaksanakan hablumminannas dengan cara berbagai dengan anak yatim menjelang Ramadan ini," ungkap Fahmi dalam acara santunan untuk anak yatim yang digelar Yayasan Mutiara Titipan Allah (Yamu'ti)di Mesjid Al-Ikhlas, Kompleks Balaikota Sukabumi, Minggu (5/5/2019).

Fahmi mengungkapkan, pemerintah pusat hingga daerah belum mampu merangkul semua warga yang membutuhkan karena pemerintah juga memiliki keterbatasan. Maka dari itu, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lembaga dan komunitas yang bekerja sama dengan pemerintah untuk membantu warga.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi: Pemerintah Tanggung Biaya Perawatan Petugas KPPS dan PPK

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Yamu'ti yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah dalam membantu warga yang membutuhkan, tentunya itu sangat melengkapi keterbatasan yang dimiliki oleh pemerintah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI