Sukabumi Update

Tarawih Keliling, Wali Kota Sukabumi Imbau Tak Terprovokasi dan Memprovokasi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi memulai safari Ramadan dengan melaksanakan sholat tarawih keliling di Masjid Miftahul Huda, Jalan Siliwangi Gang Jayaniti 1, Kelurahan Cikole, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (8/5/2019) malam.

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Jenguk Vanessa dan Gagu, Fahmi: Biaya Difasilitasi Pemda

Dalam sambutannya, Fahmi mengatakan safari ramadan ini sebagai bentuk aktivitas keagaamaan agar semakin semarak, dan syiar yang bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam beribadah di bulan suci ramadan.

"Tentu dengan safari ramadan ini, syiar kita semakin meningkat dan semakin kuat, sehingga ramadan ini menjadi lebih bermakna," tutur Fahmi.

Fahmi juga mengungkapkan usai Pilkada hingga Pemilu 2019, Kota Sukabumi dalam situasi yang aman dan kondusif. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dan memprovokasi.

"Kita tunggu nanti pengumuman Pilpres dan Pilegnya pada tanggal 22 Mei 2019 dari KPU. InsyaAllah hasil tersebut sudah melalui proses yang transparan, baik, dan berjenjang," sambung Fahmi.

BACA JUGA: Geng Motor Makin Brutal, Ini Ajakan Wali Kota Sukabumi

Selain itu, kata Fahmi Pemerintah Kota Sukabumi telah meluncurkan beberapa program, diantaranya adalah program Puskesmas sore. Di Kecamatan Cikole sendiri, telah dibuka dua Puskemas yang melayani pelayanan kesehatan pada sore hari, yaitu Puskesmas Selabatu dan Puskesmas Sukabumi. 

"Alhamdulillah dua Puskemas yang di Cikole sudah membuka pelayanan kesehatan pada sore sore hari, yaitu mulai pukul 15.00-19.00 WIB, untuk mengantisipasi bila ada warga yang mengalami gangguan kesehatan pada sore hari," pungkasnya.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI