Sukabumi Update

DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Dinas Terkait Perbaiki Ikon Pantai Cibuaya

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar, Ujang Abdurrahim Rochmi meminta dinas terkait segera melakukan perbaikan plang nama yang menjadi ikon wisata Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Pantai Cibuaya Sukabumi Berubah Nama? Kok Jadi Bahan Guyonan

"Permasalah plang nama Pantai Cibuaya ini sudah kami sampaikan kepada pihak terkait, terutama Dinas Pariwisata," ungkap pria yang akrab disapa Dewan Batman tersebut kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/5/2019).

Batman menyebut, hasil koordinasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, dalam waktu dekat ini akan dilakukan upaya tindak lanjut soal kerusakan ikon wisata tersebut.

BACA JUGA: Wisata Perahu Jadi Daya Tarik Pantai Cibuaya di Ciracap Sukabumi

"Rencananya pihak dinas akan segera mengecek ke lokasi. Paling lambat mereka mengecek hari Senin yang akan datang. Kami mendorong agar segera diperbaiki, dan penempatan papan nama yang lebih aman. Insyaallah akan kami kawal. Semoga di APBD perubahan bisa dimasukan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, ikon Pantai Cibuaya, yakni plang nama yang sering jadi spot selfie rusak. Biasanya bertuliskan "Pantai Cibuaya". Tapi semenjak rusak, hanya beberapa huruf yang tersisa menjadi "TAI CIBU". Bahkan tak jarang plang nama tersebut jadi bahan guyonan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI