Sukabumi Update

Belum Ada Laporan Rumah Makan dan THM Melanggar, Fahmi: Saat Ini Kota Sukabumi Masih Kondusif

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyatakan, Kota Sukabumi masih dalam keadaan kondusif di minggu pertama bulan Ramadan.

Sebelumnya, pihak Pemerintah Kota Sukabumi telah mengeluarkan surat edaran ke berbagai pihak agar bisa menjaga kondusifitas dan menjaga kerukunan umat beragama pada saat bulan Ramadan. Termasuk kepada pihak tempat hiburan dan rumah makan agar turut serta menjaga kondusifitas tersebut.

BACA JUGA: Aturan Operasional THM dan Rumah Makan Selama Ramadan di Kota Sukabumi

Fahmi mengaku, belum menerima laporan terkait adanya rumah makan atau tempat hiburan malam (THM) yang buka tidak sesuai dengan aturan di dalam surat edaran yang dibagikan sebelum Ramadan tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih kondusif, kami belum menerima laporan adanya pelanggaran," tutur Fahmi di sela-sela acara Manasik Akbar ke-4 yang digelar PT Delta Laras Wisata (Dallas) Tour and Travel, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA: Tarawih Keliling, Wali Kota Sukabumi Imbau Tak Terprovokasi dan Memprovokasi

 

Menurut dia, Tim Patroli Simpatik akan terus bergerak untuk menyisir wilayah Kota Sukabumi untuk memastikan kondusifitas Kota Sukabumi pada bulan suci Ramadan ini. "Tim Patroli Simpatik akan terus bergerak, semoga Kota Sukabumi tetap kondusif," tandas Fahmi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI