Sukabumi Update

Wali Kota Apresiasi Safari Ramadan Pemprov di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jawa Barat yang telah memilih Kota Sukabumi menjadi salah satu lokasi Safari Ramadan yang dilakukan Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. 

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Bentuk Satgas Patroli Simpatik Ramadan, Warung Makan Buka 16.00 WIB

''Selain silaturahmi, momen ini merupakan bagian dari pembinaan yang senantiasa dilakukan Pemprov ke Kabupaten dan Kota, termasuk Kota Sukabumi," tutur Fahmi.

Menurut Fahmi, sangat menyambut gembira safari ramadan tersebut. Apalagi dilaksanakan pula santunan kepada fakir miskin, anak yatim, dan santri Salafiyah, serta Marbot Mesjid Agung Kota Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan, Safari Ramadan ini merupakan upaya menjalin silaturrahim dengan daerah di Jawa Barat dan tradisi pada momentum bulan suci Ramadan. "Safari Ramadan ini sudah menjadi tradisi Ramadan yang rutin dilakukan," imbuh Uu.

Selain itu, Uu mengatakan Pemprov Jabar menggulirkan program untuk mempercepat pembangunan di kota dan kabupaten. "Seperti pembangunan jalan, jembatan, bangunan sekolah SMA, dengan bantuan keuangan kepada daerah," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI