Sukabumi Update

Ramadan, Layanan Air untuk Pelanggan Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Aman

SUKABUMIUPDATE.com - Pasokan air kepada pelanggan di daerah layanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) cabang Palabuhanratu selama bulan Ramadan 1440 H ini masih lancar. 

Hal ini karena debit air dari sumber Sungai Citepus yang memadai. Selain itu, tidak adanya gangguan teknis.

Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu, Ruli Alamsyah mengatakan, baik pasokan air maupun pendistribusian untuk pelanggan sampai saat ini masih terkendali.

BACA JUGA: Suplai Air untuk Cibadak Terganggu Longsor, Perumda AM TJM Lakukan Perbaikan

"Debit air dari sungai Citepus yang kita kelola saat ini masih tahap aman selama bulan Ramadan ini, pelayanan jaringan untuk pelanggan juga masih optimal," ujar Ruli kepada sukabumiupdate.com, Rabu (15/5/2019).

Hanya saja, layanan untuk pelanggan yang berada di dataran tinggi belum sepenuhnya berjalan optimal. Untuk itu pihaknya meminta pengertian dari pelanggan.

"Untuk daerah daerah yang berada diatas belum optimal terutama pada siang hari. Tapi alhamdulillah untuk di malam hari pelanggan masih bisa menerima air," jelasnya.

BACA JUGA: Dirut Perumda AM TJM Sambut Baik NUWSP di Kabupaten Sukabumi

Untuk saat ini debit air yang mengalir ke pengolahan mencapai 90 liter per detik. Menurutnya jumlah tersebut meningkat dibandingkan pada musim kemarau atau bulan bulan sebelumnya.

"Sekali lagi, Alhamdulillah belum menemui kendala, mudah-mudahan Insya Allah kita akan memaksimalkan pelayanan terhadap kepada pelanggan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI