Sukabumi Update

Dilintas Pemudik, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Perbaiki Jalan Alternatif Nagrak

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten sukabumi melalui unit pelaksana teknis daerah (UPTD) pekerjaan umum (PU) Cibadak, melakukan perbaikan jalan alternatif Nagrak. Hal tersebut dilakukan agar arus lalu lintas saat mudik lebaran 2019 lancar. 

Kepala UPTD PU Wilayah Cibadak Rahmat menuturkan, perbaikan ini memang sudah direncanakan juga sesuai anjuran dari pimpinan bahwa menjelang arus mudik kondisi jalan Kabupaten khususnya jalur alternatif kondisinya harus bagus.

BACA JUGA: Perbaiki Jalan Rusak Dinas PU Kabupaten Sukabumi Siapkan Rp 150 Miliar di 2019

Perbaikan di jalan alternatif Nagrak ini hanya menambal lubang-lubang saja dan dipastikan pekerjaannya selesai sebelum arus mudik.

"Ya semoga saja sebelum arus mudik tambal jalan berlubang ini sudah selesai dan sudah bisa digunakan pemudik," jelasnya.

Untuk di wlayah UPTD PU Cibadak ini, ada sekitar 35 titik jalan kabupaten yang diperbaiki dari total 40 titik. "Sesuai dengan tupoksi UPTD itu mengajukan atau mengusulkan terkait kondisi jalan. Maka dari itu semua jalan di Wilayah Cibadak yang kondisinya rusak kami usulakan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI