Sukabumi Update

Sambut Kapolda Jabar di Sukabumi, Wabup Adjo: Kebahagiaan Bagi Kita

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan ke Sukabumi, Minggu (19/5/2019). Dalam lawatannya itu, Rudy bertandang ke Pondok Pesantren Al Fath Kota Sukabumi dan ke Pondok Pesantren An Nidzom Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan ke Pondok Pesantren An Nidzom Kabupaten Sukabumi disambut pimpinan Pondok Pesantrek, Buya KH Abdullah Muchtar. 

BACA JUGA: Perkenalkan Diri di Sukabumi, Kapolda Jabar Sebut People Power Rugikan Keamanan

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati Adjo Sardjono ikut mendampingi. Adjo menilai, kunjungan tersebut akan semakin memantapkan pembinaan Kamtibmas di Sukabumi agar selalu aman dan kondusif.

"Alhamdulillah Kapolda Jabar kita yang baru berkenan silaturahmi, buka bersama dan salat tarawih di An Nidzom Sukabumi. Tentu merupakan kebahagiaan bagi kita, Kapolda Jabar baru sudah bisa berkunjung ke Sukabumi," kata Adjo kepada sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Video Conference Pemilu 2019, Adjo: Partisipasi Pemilih di Sukabumi Meningkat 10 Persen

Adjo menambahkan, disela-sela lawatan juga dibahas mengenai kondusifitas jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 secara nasional pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Kapolda juga memohon doa dari Buya KH Abdullah Muchtar, agar wilayah kita tetap aman. Buya KH Abdullah Muchtar menyatakan bahwa An Nidzon fokus kepada ibadah Ramadan. Mengenai 22 Mei diserahkan kepada Allah SWT. Semoga kita tetap aman dan tentram," pungkas Adjo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI