Sukabumi Update

Bupati Kembali Melantik Iyus Sugiarto Sebagai Dirtek Perumda AM TJM Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami kembali melantik Iyus Sugiarto sebagai Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM-TJM) Sukabumi, Periode 2019-2024, di Pendopo Kabupaten Sukabumi. Sebelumnya Iyus telah menjabat Dirtek Perumda AM-TJM periode 2015-2019.

BACA JUGA: Sederet Program Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi 2019-2020

Pengangkatan Iyus tersebut, sesuai dengan Keputusan Bupati Sukabumi Nomor: 539/Kep.387-Ekon/2019, tentang pemberhentian dan pengangkatan Perumda AM-TJM, yang ditetapkan di Palabuhanratu, pada 20 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu, Iyus mengungkapkan akan melanjutkan program yang belum terlaksana pada periode sebelumnya.

"Sesuai dengan fakta integritas, kami akan melanjutkan program yang belum terlaksanakan pada periode sebelumnya, seperti penambahan sambungan langganan. Hal ini sebagai kewajiban Perumda untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat," tutur Iyus kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi Segera Operasikan WTP di Kecamatan Cisolok

Sementara itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan tantangan bagi jajaran Direksi Perumda AM TJM hari ini adalah bagaimana bisa mempertahankan laporan keuangan yang wajar tanpa pengecualian dan terpenuhinya persyaratan dalam penyediaan air minum. 

"Dimana kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kepada pelanggan harus diperhatikan," singkatnya.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI