Sukabumi Update

Wawalkot: Insiden di Jakarta Jangan Berdampak di Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami berharap insiden yang hari ini terjadi di Jakarta, jangan sampai berdampak di Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Andri dalam acara Silaturahim Pemerintah Daerah, Forkopimda, Tokoh Ulama, Tokoh Kepemudaan dan Tokoh Masyarakat Kota Sukabumi di Balaikota Sukabumi, Rabu (22/5/2019).

BACA JUGA: Soal Hasil Pilpres 2019, Apa Kata Wawalkot dan Wabup Sukabumi?

"Semoga apa yang terjadi di nasional (Jakarta) tidak berdampak di Kota Sukabumi, dan kita bisa mendapatkan pemimpin yang amanah," ucap Andri dalam sambutannya.

Andri menambahkan, suasana kondusif di Kota Sukabumi hari ini adalah cerminan dari suatu toleransi kehidupan beragama yang lebih baik.

"Alhamdulillah Kota Sukabumi tetap kondusif, dan ini sesuai dengan apa yang ada di dalam Alquran tentang bertoleransi, dan Kota Sukabumi telah membuktikan," imbuhnya.

BACA JUGA: Andri Hamami Sukabumi Sebut Kicau Burung Promosikan Kota Sukabumi

Terakhir, Andri mengatakan, kegiatan silaturrahim dan buka bersama tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, sebagai salah satu cara untuk menikmati kebersamaan di bulan suci Ramadan. 

"Walaupun hujan, alhamdulillah kita tetap bisa mengadakan kegiatan ini, bersama-sama menikmati dan mensyukuri Ramadan dengan buka bersama," pungkasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0607, tokoh agama, camat, kepala SKPD Kota Sukabumi, organisasi kepemudaan, Setukpa Polri dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Sukabumi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI