Sukabumi Update

Wakil Bupati Sukabumi BUBOS Bareng Kang Emil di Video Conference

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengikuti kegiatan Buka Bersama On The Street (BUBOS), Sabtu (25/5/2019) di Pendopo Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Video Conference Pemilu 2019, Adjo: Partisipasi Pemilih di Sukabumi Meningkat 10 Persen

Kegiatan BUBOS tersebut dilaksanakan secara serentak di 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, yang langsung dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dari Gedung Sate Bandung melalui video conference.

Dalam sambutannya, Adjo mengungkapkan, dalam sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan ini, semoga semua elemen masyarakat bisa memaksimalkannya dengan baik serta mampu menamatkan ujian di bulan ramadan ini.

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan dua puluh hari ibadah puasa, dan semoga diterima oleh Allah, dan di sepuluh hari terakhir ini kita bisa menamatkan segala ujian yang ada," ungkapnya.

BACA JUGA: Video Conference, Wabup Adjo Paparkan Kesiapan Pemilu 2019 di Sukabumi

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam video conference menyampaikan, BUBOS merupakan program kebersamaan yang menyejukkan ditengah dinamika negara hari ini.

"Alhamdulillah ini bagian dari program yang menyejukkan dan cara kita memuliakan bulan Ramadhan ditengah dinamika negeri ini," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, para kepala dinas, camat, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI