Sukabumi Update

Libur Lebaran, Dirut Perumda AM TJM Sukabumi Minta Pelayanan Diawasi

SUKABUMIUPDATE.com - Seluruh staf dan karyawan dari semua cabang, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Peurmda AM TJM) menggelar buka puasa bersama, di kantor pusat Perumda AM TJM, Jalan Cierundeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/5/2019).

BACA JUGA: Bupati Kembali Melantik Iyus Sugiarto Sebagai Dirtek Perumda AM TJM Sukabumi

Direktur Utama (Dirut) Perumda AM TJM, Muhamad Kamaludin Zen mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin di bulan ramadan. "Awalnya mau pertengahan bulan puasa, tetapi baru bisa dilaksanakan hari ini," kata Kamaludin kepada sukabumiupdate.com, disela-sela kegiatan.

Selain buka puasa bersama, dalam kesemptan ini sekaligus dilangsungkan Rapat Pimpinan atau Rapim yang sering dilaksanakan sekali dalam sebulan. "Tujuan kegiatan ini, yang pertama untuk mempererat tali sillaturahmi antar pimpinan, dan evaluasi kerja selama satu bulan," lanjutnya.

Masih kata Kamaludin, bertepatan dengan kegiatan ini juga, turut dibahas persiapan Hari Raya Idul Fitri dan libur panjang. Ia meminta kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan untuk tetap mengawasi pelayanan selama libur panjang.

"Pelanggan itu raja yang harus diberikan pelayanan ekstra. Maka dari itu, saya memberikan imbauan kepada Diretur Umum (Dirum) dan Diretur Teknis (Dirtek) agar mengawasi pelayanan selama libur panjang nanti," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI