Sukabumi Update

Kumpulkan Wartawan di Pendopo Sukabumi, Ini Pesan Bupati!

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, menyebut, media harus profesional di dalam pemberitaan, dan melakukan check and recheck dalam penyajian pemberitaan. 

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi BUBOS Bareng Kang Emil di Video Conference

Hal itu disampaikan Marwan kepada awak media dalam acara Silaturahmi Bupati Sukabumi dengan Insan Pers Media se-Kabupaten Sukabumi, di Gedung Negara Pendopo, Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/5/2019).

Menurut Marwan, media apapun itu harus profesional di dalam menyajikan pemberitaan serta melakukan check and recheck sebelum dinaikan, agar menjaga kondusifitas.

"Pesan saya untuk media, ya profesional aja lah dalam pemberitaan, dicek dulu aja perlu atau tidaknya untuk dinaikkan, serta harus dilengkapi dengan data yang konkrit," tutur Marwan kepada awak media.

BACA JUGA: Distan Siapkan Festival Bunga di Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Tahun Ini

Marwan menjelaskan, acara Silaturahmi yang bertajuk "Membangun Sukabumi Bersama Media" yang dihadiri oleh lebih dari seratus insan pers dan media ini, bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi dan juga ajang untuk menyatukan persepsi berpikir tentang pembangunan di Sukabumi.

"Tentu ini adalah momen untuk silaturahmi dan menyatukan persepsi tentang pembangunan Sukabumi," pungkas Marwan.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI