Sukabumi Update

Soal Sukabumi Darurat Parkir, Apa Upaya Pemkot?

SUKABUMIUDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengungkapkan, para investor belum banyak yang berminat untuk membangun gedung parkir di wilayah Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Fahmi pada acara Silaturrahmi Pemerintah Kota Sukabumi bersama Insan Media Sukabumi, di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Jumat (31/5/2019).

BACA JUGA: Kota Sukabumi Darurat Lahan Parkir, Badan Jalan Jadi Korban

"Kami sudah mengundang para investor, namun mereka belum banyak yang berminat, dan memang harapannya akan ada kantung parkir yang dibangun di beberapa titik di Kota Sukabumi, seperti di Jalan Ahmad Yani," tutur Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

Setelah lebaran nanti, kata Fahmi Pemerintah Kota Sukabumi akan melaksanakan pertemuan dengan pihak Citimall untuk membahas perihal kantung parkir tersebut.

Di beberapa kesempatan Fahmi mengaku selalu mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih ke angkutan umum, sebagai upaya untuk mengurangi jumlah kendaraan yang semakin hari semakin bertambah banyak dan memadati ruas jalan di Kota Sukabumi.

"Insyaallah setelah lebaran nanti, kita juga akan mengoperasikan Bus Rapid Transit (BRT), sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat beralih menggunakan kendaraan umum," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI