Sukabumi Update

Lebaran Aman dan Lancar, DPRD Kabupaten Sukabumi Apresiasi Kinerja Kepolisian

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi menilai pelaksanaan Idul Fitri 1440 Hijriah di Kabupaten Sukabumi berjalan aman dan lancar. 

Menurut Agus, hal tersebut tak lepas dari peran aparat yang menjamin keamanan sejak Ramadan hingga pelaksanaan Lebaran. DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi kinerja aparat.

"Kami DPRD menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan PAM pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sukabumi. Yang mana aparat kepolisian sudah bekerja secara optimal dan dalam waktu yang cukup panjang," ujar Agus.

BACA JUGA: Pengunjung ke Objek Wisata Sukabumi Membludak, Ini Kata Ketua DPRD

Agus mengungkapkan, kepolisian ini melaksanakan tugasnya dengan sangat profesional meskipun harus rela tidak berlebaran bersama keluarganya. 

"Sekali lagi kami DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih kepada seluruh aparat yang sudah menyiapkan waktu dan tenaga serta pikiran tidak melakukan Lebaran untuk pengamanan," ungkap Agus.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Pemda Fokus Tingkatkan Pelayanan Mudik dan Lebaran

Kehadiran petugas kepolisian saat Lebaran sangat dirasakan masyarakat. Dimana Lebaran berjalan aman kemudian arus lalu lintas di jalur Bogor-Sukabumi hingga objek-objek wisata lancar.  

"Kami warga Sukabumi dan seluruh masyarakat Indonesia yang melintas dari mulai perbatasan Bogor-Sukabumi, di area pariwisata Palabuhanratu Geopark Ciletuh maupun hingga perbatasan Sukabumi kota. Semoga pengorbanan aparat kepolisian mendapatkan balasan dari Allah SWT atas pengabdiannya dan Sukabumi dalam jangka panjang akan semakin baik, Bravo kepolisian!," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI