Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi: Halal Bihalal Momentum Mempererat Tali Silaturahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintahan Kota Sukabumi melakukan halal bihalal pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah atau Lebaran 2019 Masehi, di Gedung Juang 45, Jumat (14/6/2019).

BACA JUGA: Istri Wali Kota Sukabumi Sebut, Belum Semua SKPD Donasikan Dana untuk Orangtua Asuh

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan halal bihalal adalah momentum untuk mempererat tali silaturrahmi pasca bulan suci Ramadan dan Pemilu 2019.

"Melalui halal bihalal ini, kita harus mampu membangun kembali kebersamaan, baik diantara aparatur maupun masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi yang kita cintai," tutur Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

Dinamika pasca pemilu 2019 yang sekarang terjadi di pusat, kata Fahmi, serahkan ke pusat. "Yang jelas saat ini kita menjaga kondusifitas Kota Sukabumi," kata Fahmi.

Turut hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami dan istri Eva Siti Rahmatillah, Dandim 0607, Letkol Kav Mujahidin, Kepala Kejari, Ganora Zarina, Polres Sukabumi Kota.

Terlihat juga Wali Kota Sukabumi Periode 2013-2018, Mohamad Muraz, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Dady Iskandar dan istri mantan Wali Kota Sukabumi Almarhum Muslikh Abdussyukur, Isye Mokh Muslikh Abdussyukur dan elemen masyarakat, serta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Sukabumi. 

 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI